The Luxton Bandung, Berikan Pengalaman tak Terlupakan

Lokasi penginapan dengan kemudahan akses ke semua lokasi yang Anda butuhkan ketika mengunjungi Kota Bandung, pasti menjadi pilihan utama saat bertandang ke Kota Kembang.

Adalah The Luxton Bandung, yang berada di Jalan Ir H Djuanda (Dago) No 18, memudahkan Anda untuk menjelajahi pusat factory outlet (FO) yang berada di sekitaran Jalan Dago, Jalan LLRE Martaditana (Riau), pusat distribution outlet (disitro) di Jalan Sultan Agung, pusat kuliner, maupun wisata sejarah ke Museum Geologi, Museum Pos Indonesia, dan Gedung Sate. 

Baik dengan menggunakan kendaraan pribadi,  angkutan umum, ataupun berjalan kaki. Jika bosan berjalan-jalan, jangan khawatir hotel bintang 4 dengan standar internasional ini pun menyediakan berbagai fasilitas yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan, antara lain Xquisite Resto yang menghadirkan aneka kuliner otentik lokal dan internasional. Sky Bar & Lounge, X Lounge menawarkan variasi minuman dan makanan ringan. Untuk pecinta dessert, Anda bisa menikmatinya di Sugar & Spice. Sementara yang ingin menjaga kebugaran dan kecantikan bisa menggunakan fasilitas spa dan pusat kebugaran, serta kolam renang. Untuk tamu anak-anak tersedia klub anak-anak.

Untuk pilihan kamar, hotel yang mendapatkan penghargaan sebagai Hotel dengan Tangga Kaca Terbesar (tinggi 6,5 meter, lebar, 1,8 meter, dan 41 anak tangga) dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada Juni 2009 ini, ada 114 kamar yang terdiri dari tipe kamar deluxe, executive, dan suite (honeymoon suite, the suite, dan the luxton suite). Selain memberikan kenyamanan kepada tamu untuk menghabiskan waktu liburan, The Luxton Bandung menyediakan berbagai pilihan fasilitas untuk kebutuhan bisnis yaitu 8 ruang konfrensi dengan kapasitas 370 orang. Jadi tunggu apalagi, habiskan waktu liburan dan bisnis Anda di kota berjuluk Paris Van Java ini !