Akhir Pekan Penutupan Jalan Berlaku di Perbatasan Kota Bandung

Akhir Pekan Penutupan Jalan Berlaku di Perbatasan Kota Bandung
Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya menegaskan pada akhir pekan, buka tutup dilaksanakan sampai ring 3 di perbatasan.  Foto Humas Pemkot Bandung

 

BANDUNG (golali.com) - Guna menghindari kerumunan warga Kota Bandung maupun luar Kota Bandung pada akhir pekan, penutupan ruas jalan pada Sabtu malam tidak hanya berlaku di pusat kota tetapi juga ruas jalan di perbatasan Kota Bandung atau ring 3.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya menegaskan pada akhir pekan, buka tutup dilaksanakan sampai ring 3 di perbatasan. 

“Ini menekan jangan sampai kena. Cimahi merah, maka Kota Bandung harus siap siaga. Pesan kami masyarakat tidak penting jangan keluar rumah,” tandas Ulung dalam rilis yang diterima golali.com, Jumat (18/9/2020).

Menurut Ulung Kota Bandung  berpotensi terkena imbas penyebaran Covid-19 saat akhir pekan. Akibat banyak warga luar kota yang masuke ke Kota Bandung.


“Terbukti sebulan lalu setiap ada weekend itu, dua hari kemudian naik (kasus terkonfirmasi Covid-19). Oleh karenanya Forkopimda berupaya menekan penyebaran virus,” ucap Ulung.