Ayo Rayakan Hari Film Nasional dengan Menggunakan Kehandalan Mi 11 

Ayo Rayakan Hari Film Nasional dengan Menggunakan Kehandalan Mi 11 
Mi 11 dari Xiaomi bisa untuk menonton film (Dok Xiaomi)

 

JAKARTA (Golali.com) -  Setiap 30 Maret , diperingati sebagai hari Film Nasional. Istimewanya pada tahun ini, peringatan Hari Film Nasional berbarengan dengan satu abad lahirnya tokoh perfilman Indonesia Usmar Ismail. Jika masih ragu untuk menonton film Indonesia di bioskop dalam masa pandemi Covid-19 ini, masih bisa memilih menggunakan smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Mi 11 dengan memilih film melalui layanan streaming berbayar yang menawarkan berbagai judul film Indonesia. 

 


Melalui Mi 11 dengan bentang layar 6,81” memiliki ketajaman 515 pixel per inch atau dengan kata lain bisa menampilkan 4,57 juta pixel sekaligus untuk memanjakan mata pengguna melalui konten resolusi tinggi. Dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz menjadikan layar Mi 11 sangat nyaman dilihat.

Baca juga : 

 
Menggunakan teknologi layar AMOLED  yaitu  E4, yang memungkinkan layar  mencapai tingkat kecerahan hingga 1500 nits serta efisiensi daya hingga 15 persen dibandingkan generasi sebelumnya.


Dengan kemampuan layar yang dimiliki Mi 11, pengguna bisa menikmati konten video dengan standar HDR10+ yang bisa menampilkan palet warna 10-bit yang lebih kaya dari layar smartphone pada umumnya yang masih didukung 8-bit. 


Tingkat akurasi warna yang dimiliki layar telah jauh melampaui standar yang digunakan untuk industri profesional.  Layar yang dimiliki Mi 11 telah menerapkan standar baru untuk menikmati konten cinematic.  

Mi 11 juga memiliki teknologi Super Resolution yang bisa menaikkan resolusi dari konten video yang sedang diputar agar bisa memaksimalkan manfaat dari layar dengan resolusi WQHD+. Sehingga dapat menaikan resolusi video. 

 

 

Penggunaan speaker ganda dari Mi 11 menghadirkan pengalaman audio tanpa tanding berkat sentuhan dari tenaga ahli dari harman/kardon berikut sertifikasi Hi-res Audio.

Terdapat fitur untuk menghubungkan dua perangkat audio sekaligus melalui koneksi bluetooth. Dengan demikian satu layar bisa dinikmati berdua tanpa mengurangi kualitas audio-nya. (*/Golali.com)