Bantu Atlet Paralimpic Terdampak Covid-19, NPCI Kota Bandung Bagikan Paket Bantuan

Bantu Atlet Paralimpic Terdampak Covid-19, NPCI Kota Bandung Bagikan Paket Bantuan
Dok Humas Pemkot Bandung

 

BANDUNG (golali.com) - Guna membantu para atlet, pengurus,  dan warga disabilitas yang terdampak Covid-19, National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung membagikan sebanyak 500 paket bantuan. Pembagian dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bandung, pada Senin 24 Agustus 2020.


“Ada 500 paket bantuan diberikan kepada pengurus, atlet, warga setempat dan organisasi disabilitas yang terdampak Covid-19 di Kota Bandung,” ucap Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji dalam rilis yang diterima golali.com, Senin (24/8/2020).


Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan hal yang dilakukan NPCI Kota Bandung merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19. Ini juga perlu dicontoh oleh kelompok masyarakat lainnya,untuk terus berbagi.

“Dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk menyelesaikan Covid-19. Terutama dampak sosial dan ekonomi yang dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat,” beber Yana 

Yana berharap melalui bantuan ini dapat mendorong para atlet dan pengurus, untuk menjadi yang terbaik pada pagelaran setiap gelaran olahraga yang diikuti.