Cegah Covid-19, Pemerintah Kota Bandung Gelar Halal Bihalal Virtual

Cegah Covid-19, Pemerintah Kota Bandung Gelar Halal Bihalal Virtual
Cegah Covid-19, Pemerintah Daerah Kota Bandung Gelar Halal Bihalal Virtual/Dok Humas Pemkot Bandung

 

BANDUNG (golali.com) - Hari pertama masuk kerja setelah libur perayaan Idul Fitri 1441 H pada Selasa 26 Mei 2020, jajaran Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung menggelar halal bihalal secara virtual di Bandung Command Center untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 


Hadir di Bandung Command Center Wali Kota Bandung Oded M Danial bersama istri Siti Muntamah, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana bersama istri Yunimar, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna berhalal bihalal virtual melalui aplikasi teleconference dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD)  termasuk para camat dan kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berada di kantor masing-masing. 

“Mang Oded menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih kepada seluruh struktur OPD dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang selama ini sudah bersama-sama membuktikan bahwa ASN ini menjadi pelayan umat, khususnya warga Kota Bandung,” terang Oded dalam rilis yang diterima golali.com, Selasa (26/5/2020). 

Menurut Oded tahun ini menjadi masa yang sulit bagi Pemkot Bandung, banyak hal yang tidak terduga yang menuntut semua pihak bekerja lebih keras dan cepat untuk mengatasi kondisi wabah Covid-19. Meskipun begitu Ramadhan kemarin bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas diri terutama dalam melaksanakan pekerjaan. 

“Semoga bulan Ramadhan kemarin, membentuk kita menjadi hamba yang berkualitas, tandanya paling tidak berkualitas dalam keikhlasan bekerja,” katanya