Cistik dan Mie Lidi Ngeprozzz, Tawarkan Varian Rasa yang Berbeda

Cistik dan Mie Lidi Ngeprozzz, Tawarkan Varian Rasa yang Berbeda
Mie lidi berbagai varian rasa salah satu produk dari Ngeprozzz (Dok : Yayah Chaeriyah)

 

BANDUNG (Golali.com) - Beragam cemilan menjadi kuliner pilihan untuk menghangatkan suasana santai, maupun mengusir kejenuhan, bahkan untuk oleh-oleh. Di Bandung, banyak cemilan yang memiliki rasa yang lezat dan nikmat, di antaranya cistik dan mie lidi yang diproduksi Yayah Chaeriyah bermerek Ngeprozzz. 

Snack berbahan tepung terigu, buatan rumah produksi di Komplek Griya Permata Asri A3 No 5 Jalan Cikoneng  Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung Kode Pos 40287, ini memiliki cita rasa yang khas.

Untuk cistik, pecinta kuliner akan dimanjakan dengan rasa keju yang melimpah. Sementara untuk mie lidi dengan bentuk khasnya mirip lidi ini, kaya akan varian rasa. 

Mulai dari rasa asin gurih, sampai manis yang jarang ditemukan pada cemilan mie lidi produksi yang lain. Mie lidi Ngeprozzz untuk rasa asin gurih terdiri dari original, ayam bakar, keju, jagung manis, balado, dan pedas.

Klik juga :

Sementara untuk rasa manis, mulai dari rasa legitnya tiramisu, strawberry, cokelat, sampai dengan greentea. Ditambah dengan kemasan yang cantik untuk cistik maupun mie lidi, sangat cocok untuk buah tangan setelah melancong ke Bandung. 

Apalagi produk cemilan Ngeprozzz ini bisa tahan selama 3 bulan, selama tidak terkena paparan matahari secara langsung dan disimpan dalam wadah yang kedap udara. 

"Produksi ini berawal dari hobi membuat cemilan, tepatnya pada 2015 usaha ini saya rintis. Ditambah cemilan ini disukai berbagai kalangan. Untuk proses produksi sampai sekarang 50 persen masih manual," terang Yayah kepada Golali.com, Selasa (16/2/2021).

Harga dari kedua cemilan ini pun tidak akan membuat kantong bolong, dengan kisaran harga Rp10.000 sampai dengan Rp25.000 untuk masing-masing produk, pecinta cemilan sudah dapat menikmati makanan ringan ini. 

Klik juga :

Sampai saat ini, produk Ngeprozzz tidak hanya diminati penikmat kuliner di Bandung Raya, tetapi juga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), bahkan sampai Lampung

Untuk dapat menikmati kedua cemilan tersebut, bisa membeli langsung di rumah produksi Ngeprozzz, toko oleh-oleh di Bandung, dan rest area di jalan tol.

Selain itu, pembeli bisa mendapatkan secara online melalui instagram, facebook, whatsapp, signal, dan telegram di nomor 08122115404. (Yatni Setianingsih/Golali.com)

 

Klik juga :