Drive in Cinema Kota Bandung, Penonton Harus Matikan Mesin Mobil

Drive in Cinema Kota Bandung, Penonton Harus Matikan Mesin Mobil
Wakil Wali Kota Bandung Yana  Mulyana meminta para penonton drive in cinema untuk mematikan mesin kendaraannya. Dok Humas Pemkot Bandung

 

BANDUNG (golali.com) - Guna menghindari polusi udara, Wakil Wali Kota Bandung Yana  Mulyana meminta para penonton drive in cinema untuk mematikan mesin kendaraannya, selama menonton film.Hal ini berdasarkan respon dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung  untuk mempertimbangkan penyelenggaraan drive in cinema, mengingat AC mobil akan terus menyala dan mengeluarkan gas atau emisi kendaraan selama acara berlangsung.

"Kita minta mesin (mobil) mati (saat acara berlangsung -red)," kata Yana dalam rilis yang diterima golali.com, Rabu (9/9/2020).


Komunitas Drive-In Senja menggelar drive in cinema di Kiara Artha Park, Kota Bandung mulai Rabu 9 September sampai Minggu 13 September 2020 mendatang.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah memberikan lampu hijau dengan kegiatan ini, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.