ECS Menjadi Distributor H3C untuk Perluas Jaringan dan Transformasi Digital

ECS Menjadi Distributor H3C untuk Perluas Jaringan dan Transformasi Digital
Dokumentasi ECS Indo Jaya

 

JAKARTA (golali.com) - PT ECS Indo Jaya (ECS) salah satu industri teknologi  secara resmi ditunjuk H3C sebagai distributor resmi produk H3C pada 2020 ini. Kolaborasi bisnis ini bertujuan untuk mengembangkan serta memperluas jangkauan distribusi produk H3C sebagai solusi integrasi untuk seluruh mitra bisnisnya di Indonesia dan membawa transformasi digital pada seluruh industri. 

Di antaranya adalah pendidikan, pemerintahan, dan keuangan.  Adapaun produk H3C  yang akan didistribusikan ECS yakni Data Center Switches, Data Center Server, Data Center Storage, Campus Switches, Routers, Wireless, IoT, IMC (Intelligent Management Center), dan Cloud Solution. ECS juga akan membantu H3C dalam mengembangkan kapasitas infrastruktur digitalnya. Di antaranya adalah perangkat komputasi, penyimpanan, jaringan, serta keamanan perangkat. 

"Penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C akan memperluas distribusi produk H3C di Indonesia. Di saat yang sama, kami akan memperluas cakupan kerjasama serta aktif berkontribusi secara langsung dalam mempersiapkan Indonesia untuk bersaing di dunia digital bersama dengan para mitra bisnis kami. Seperti yang kita ketahui, sekarang kita sudah memasuki 
dunia ekonomi digital yang lebih terbuka dan penuh dengan kreativitas” terang Country General Manager H3C Indonesia Li Ming/Marvin dalam rilis yang diterima golali.com, baru-baru ini. 

Menurut Commercial and Enterprise Director of PT ECS Indo Jaya Antonius,  penunjukan ECS sebagai distributor resmi H3C di Indonesia juga merupakan sebuah kebanggaan dan kepercayaan sebagai bukti nyata manifestasi komitmen ECS untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan, sesuai dengan keahlian dalam merancang saluran distribusi. Kolaborasi keahlian  dikombinasikan dengan kualitas produk H3C, akan menjadi solusi bisnis terbaik bagi para mitra bisnis.