Ini Film yang Diputar di Drive-in Cinema Senja Kota Bandung

Ini Film yang Diputar di Drive-in Cinema Senja Kota Bandung
Acara Drive-in Cinema Senja yang berlangsung di Kiara Art Park, Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung, menampilkan film 1980-an dan kekinian yang pernah tayang di bioskop (Dok Humas Pemkot Bandung)

 

BANDUNG (golali.com) - Acara Drive-in Cinema Senja yang berlangsung di Kiara Art Park, Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung, menampilkan film 1980-an contohnya Grease dan Back To The Future dan film masa kini yang telah tayang di bioskop sebelum pandemi Covid-19 seperti The Fate of The Furious dan The Greatest Showman. Program nonton film di dalam mobil ini, sedianya berlangsung pada 9 sampai 13 September 2020 diperpanjang, selama ini tiket yang dijual pengelola ludes dibeli.

Co-Founder Drive-In Cinema Senja, Ashram Shahrivar menjelaskan dalam Drive-In Cinema  belum menayangkan film baru, dari studio dan belum bisa premiere. Menurut Ashram, masyarakat Kota Bandung cukup antusias menonton di dalam mobil ini.


"Ini pertama diselenggarakan di lima hari kemarin. Kita melihat antusiasnya ramai, sold out jadi diperpanjang. Minggu ini dari Kamis sampai minggu. Pekan depan kalau masih banyak, juga sama," ucap Ashram dalam rilis yang diterima golali.com, baru-baru ini. 

Adapun aturan yang diterapkan untuk menonton film dalam Drive-In ini, yaitu sebelum menyaksikan film di Drive-In penonton yang datang harus menaati sejumlah protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, kapasitas mobil 50 persen, tidak membawa minuman keras dan melakukan asusila saat menonton.


"Kita ada pengecekan suhu, semuanya staf kami menggunakan sarung tangan, faceshield, penyemprotan mobil pengunjung dengn disinfektan, dan menjaga jarak. Kita tidak menganjurkan penonton turun dari mobil kecuali ke toilet dan kita ada petugas yang memantau,” pungkas Ashram.