Kelembutan dari Sus dan Brownies 

Kelembutan dari Sus dan Brownies 
Dok Tricakes

 

BANDUNG (golali.com) - Kudapan manis menjadi salah satu daya tarik untuk memanjakan lidah, untuk acara besar seperti perayaan Idul Fitri dan Natal, atau untuk dinikmati di kala santai. Di antaranya sus dan brownies, meskipun bukan kuliner Bandung, namun pecinta makanan manis di Kota Bandung sudah banyak yang mencintai dessert dari mancanegara ini. 

Nah, salah satu pembuat kudapan manis di Bandung yang menawarkan kedua dessert tersebut yaitu Tricakes. Selain menghadirkan sus dengan fla yang lembut saat mendarat di lidah, di Tricakes penikmat kuliner bisa merasakan sus cream strawberry. Perpaduan cream yang manis bertekstur lembut dengan segarnya potongan buah strawberry, membuat siapapun ingin terus menikmatinya. 

Sementara bagi pecinta cokelat, bisa memilih brownies dengan berbagai topping sesuai selera. Campuran antara tepung terigu, telur, cokelat, dan bahan-bahan lainnya, menyatu sempurna dalam setiap gigitannya. Ditambah teksturnya yang lembut tak cukup satu potong untuk menikmatinya. 

"Masing - masing produk tidak menggunakan resep standar, ekplorasi resep dengan mengubah atau menambahkan komposisi takaran yg membuat masing - masing produk memiliki rasa lain daripada yang lain," terang pemilik Tricakes, Triani Nur Sari kepada golali.com. 

Dok Tricakes

Dok Tricakes

Harga yang dibandrol untuk menikmati makanan enak ini, mulai dari Rp30.000 sampai Rp75.000. Kudapan ini bisa bertahan selama 3 sampai 4 hari jika di simpan di lemari es, sementara di ruangan terbuka bertahan 2 sampai 3 hari. 

Untuk menikmati dessert ini, pecinta kuliner bisa memesannya di akun instagram @tri.cakes ataupun via WhatsApp di nomor  089652711715.

Dok Tricakes

Dok Tricakes

"Pembeli sus dan brownies ini ada yang dari Bandung, Kab.Bandung, dan kota-kota lainnya, kami melayani open order (pre order)," kata Triana yang memulai usahanya sejak 2015 lalu.