Kesegaran Thai Tea dan Milk Cheese Luruh yang Menggoda

Kesegaran Thai Tea dan Milk Cheese Luruh yang Menggoda
dok. Instagram @se.luruh

 


MAJALENGKA (golali.com) -  Thai tea dengan rasa manis, segar, dan gurih akan mampu menghilangkan dahaga di tengah cuaca panas. Meskipun minuman ini berasal dari Thailand tetapi sudah banyak produsen minuman lokal yang menyajikan thai tea dengan berbagai rasa untuk memanjakan para penikmatnya, salah satunya "Luruh" yang berada di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka menghadirkan thai tea dengan dua macam pilihan rasa original dan green tea.

 

Perpaduan susu, gula, dan teh dengan takaran yang pas memberikan sensasi rasa yang menggoda dari awal kita menikmatinya. Selain thai tea, di kedai yang berada di Ruko Liangjulang Kecamatan Kadipaten ini, kita bisa memilih minuman kekinian yang tak kalah enaknya yaitu milk cheese. 

 

Thai Tea, Red Velvet

 

Pencampuran dari cita rasa khas keju dan susu, akan memanjakan para pecinta keju maupun susu. Untuk minuman ini, pemilik "Luruh" menawarkan empat varian rasa yaitu red velvet, cokelat, green tea, dan capuccino ditambah dua pilihan topping  boba dan jelly yang kenyal, sehingga siapapun tidak akan menolak untuk terus menikmatinya. 

 

Untuk merasakan kenikmatan dan kesegaran dari minuman "Luruh" kita cukup merogoh kocek Rp12.000 berukuran large dan medium Rp8.000. Sementara untuk pilihan salah satu topping kita cukup menambah Rp3.000. Selain dijual secara offline, "Luruh" bisa dipesan secara online dengan menghubungi Whatsapp di +62 852-1187-1542 atau facebook luruh dan instagram @se.luruh khusus kawasan sekitar Kadipaten Kabupaten Majalengka. 

"Kami memilih nama "Luruh" yang artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) lebih cenderung hilang. Objeknya ke haus (minuman ini dapat meluruhkan rasa haus) , jargon kita "haus??luruhin aja"...," ungkap salah satu pemilik "Luruh" Maya Fuji Lestari saat berbincang secara daring dengan golali.com, Kamis (30/7/2020).

Maya menceritakan bisnis kuliner ini dirintis bersama keponakan dan teman keponakannya pada 2019 lalu, dengan merek asli yang diciptakan ketiga pemilik dari mulai nama, logo, filosofi, rasa, dan desain kemasan. Di mana dalam kemasan cup saji terdapat space yang bisa  ditulis kata-kata sesuai keinginan pembeli. Sehingga selain katakan dengan bunga, sekarang kita bisa ungkapan perasaan dengan minuman "Luruh".


"Kami tidak ikut atau join dengan franchise manapun," kata Maya.