Kodam III/Siliwangi Gelar 1.000 Vaksinasi Covid-19 dan Pembagian Sembako di Kelurahan Mekarsari Kota Cilegon

Kodam III/Siliwangi Gelar 1.000 Vaksinasi Covid-19 dan Pembagian Sembako di Kelurahan Mekarsari Kota Cilegon
Kodam III/Siliwangi Gelar 1.000 Vaksinasi Covid-19 dan Pembagian Sembako di Kelurahan Mekarsari Kota Cilegon (Pendam III/Siliwangi)

 

 

 

 

 

CILEGON (Golali.com) - Sebanyak 1.000 orang warga Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulo Merak Kota Cilegon Provinsi Banten mengikuti vaksinasi Covid-19 dan mendapatkan paket sembako pada Senin, 20 September 2021 dalam program serbuan vaksin Covid-19 yang dilakukan Kodam III/Siliwangi.

 

 

Pemberian sembako dari Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto kepada warga (Dok : Pendam III/Siliwangi) 

 

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto meninjau langsung kegiatan tersebut, didampingi oleh Danrem 064/MY, Wali Kota Cilegon, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Danpomdam III/Siliwangi, dan  para Kabalakdam III/Siliwangi. 

Baca juga : 

 

 

"Saya lihat antusias masyarakat sangat tinggi untuk divaksin, mereka sudah mulai berkeinginan untuk divaksin karena sekarang kemana-mana harus ada peduli lindungi, harus ada sertifikasi. Kalau mau masuk mall harus pakai aplikasi jadi mau tidak mau mereka harus divaksin, " ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dikutip dari rilis tertulis dari Pendam III/Siliwangi. 

 

Baca juga : 

 

 

 

Hal ini, kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto untuk mempercepat herd immunity. Kendati di Provinsi Jabar dan Banten masih banyak daerah yang masuk kawasan terisolir.

 

 

 

"Kita ini sekarang untuk herd immunity, di wilayah Jabar dan Banten itu banyak daerah yang terisolir, jadi kita harus banyak inovatif. Kalau tidak bisa menggunakan roda 4 kita pakai roda 3 ataupun kita pakai motor masuk ke wilayah door to door untuk vaksin," tegas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

 

Untuk itu, kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, pihaknya meluncurkan program vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako menggunakan kendaraan bermotor roda 2.

 

 

"Kita tadi sudah launching untuk vaksinasi dan pemberian sembako pakai motor sehingga bisa masuk ke wilayah-wilayah yang terpencil, terluar dan terisolir," tutup Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. (*/Golali.com)