Laptop GS66 Stealth Siap Diluncurkan

Laptop GS66 Stealth Siap Diluncurkan
Laptop GS66 Stealth

JAKARTA (golali.com) - Guna memanjakan content creator dan gamers, produsen  laptop gaming  asal Taiwan MSI pada Q1 tahun 2020 ini meluncurkan GS66 Stealth di Indonesia. Laptop yang telah mendapatkan penghargaan di “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award” ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™.

Penggunaan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-10 memberikan peningkatan performa sebesar 50 persen dengan frekuensi single core hingga 5,3 Ghz yang  mampun mendukung aktivitas multitasking serta gaming yang berat. Selain itu, dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 2080 SUPER™ memberikan peningkatan performa dibandingkan dengan seri RTX 20 sebelumnya dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Sementara untuk baterai memiliki kapasitas baterai terbesar yaitu 99.9 Whr, laptop ini mampu memberikan masa pakai baterai selama 9 jam. Dari segi bodi GS66 Stealth  menggunakan material metal yang dilapisi dengan warna “Core Black”. Ukuran layar 15,6” Full High Definition yang punya rasio 84 persen dan ketipisan bezel mencapai 4.9mm serta didukung oleh refresh rate 300Hz memastikan pengalaman gaming super mulus dan kaya akan visual yang memukau. 

Untuk memberikan pengalan audio yang maksimal MSI menggandeng Dynaudio, menghadiran Duo Wave Speaker yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan di bagian palm rest memberikan bass yang lebih kuat, suara yang bersih, jernih, lebih lantang, dan akurat.

GS66 Stealth juga dilengkapi dengan Cooler Boost Trinity+, teknologi eksklusif MSI Cooler Boost yang telah mendapatkan pembaharuan. Sistem pendingin  ini menggunakan ketebalan bilah kipas hanya 0.1mm, yang merupakan tertipis di dunia dan terdiri dari 67 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara 15 persen lebih besar dibandingkan dengan desain sistem pendingin generasi sebelumnya.

"Kami tidak menyangka bahwa terjadi peningkatan permintaan yang cukup besar yaitu sebesar 56 persen pada kuartal 1 tahun 2020 ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, MSI siap untuk menjadi perangkat pendamping bagi para gamers dan content creator. MSI juga berusaha untuk tetap terus menjaga rantai pasokan agar dapat memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” kata MSI NB Sales & Marketing Director, Ralph Wang dalam rilis yang diterima golali.com baru-baru ini. 

Di Indonesia laptop ini baru akan tersedia pada 15 Mei 2020.