Logitech Swytch untuk Dukung Rapat Virtual

Logitech Swytch untuk Dukung Rapat Virtual
Logitech Swytch

JAKARTA (golali.com) - Logitech meluncurkan produk hardware Logitech Swytch dalam mendukung aktivitas rapat virtual seperti Microsoft Teams Rooms dan Zoom Rooms. Melalui penggunaan Logitech Swytch hanya dengan 
koneksi USB tunggal, pengguna dapat mengalihkan kontrol kamera, perangkat audio, dan tampilan di ruang rapat ke laptop pengguna. 


"Sebagian besar solusi ruang rapat virtual sudah cukup baik dan telah membuat sebuah kemajuan menjadi lebih mudah digunakan, tetapi sering kali sulit untuk bergabung ke layanan rapat video apa pun yang Anda inginkan,” ucap Vice President and General Manager dari Logitech Video Collaboration, Scott Wharton dalam rilis yang diterima golali.com, beberapa waktu lalu. 

Produk ini dapat digunakan pada laptop yang menggunakan USB 3.0 atau lebih tinggi dengan driver Tipe A atau tipe C dan DisplayLink, termasuk laptop Windows® 10, MacBook®, atau Chromebook. Swytch terintergrasi dengan ruang rapat yang ada melalui dudukan magnet, yang menjaga meja tetap bersih dan teratur, tanpa kabel atau aksesori tambahan yang terbuka.