Ini Pemenang Karya Terunik dari Lomba HUT Bandung Heritage dan Hari Pusaka Dunia 2021

Ini Pemenang Karya Terunik dari Lomba HUT Bandung Heritage dan Hari Pusaka Dunia 2021
Salah satu karya pemenang lomba HUT Bandung Heritage (Dok @bandungheritage)

 

 

BANDUNG (Golali.com) - Bandung Heritage melalui akun instagramnya  @bandungheritage telah mengumumkan empat pemenang karya  visual foto, sketsa, kolase, dan lainnya dengan tema AKU DAN BANDUNG (Heritage). 

 

Lomba yang digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandung Heritage dan Hari Pusaka Dunia 2021, oleh Bandung Heritage dan Oleh-Oleh Boekoe Bandoeng Lawang Buku ini berakhir pada 28 Februari 2021. Lomba ini berlangsung secara virtual, yakni melalui media sosial instagram. 

Baca juga : 

Adapun keempat pemenang dengan karya terunik tersebut yaitu :

1. @ypwahyugunawan 

2. @kukeharjono 

3. @masmus83 

4. @ganis_dpd_hpi_jabar 

 

 

Salah satu karya pemenang dalam lomba ini yaitu @ypwahyugunawan, berupa foto dari salah satu bagian bangunan cagar budaya Villa atau Gedung Isola yang berada di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jalan Dr Setiabudi. 

 

Untuk penyerahan hadiah, pemenang akan dihubungi oleh Bandung Heritage diwakili Ratri Wulandari via direct message instagram.

 

Sekedar informasi, Bandung Heritage Society merupakan paguyuban pelestarian budaya Bandung, termasuk bangunan cagar budaya yang ada di Bandung. Komunitas yang sekretariatnya berada di Jalan Batik Jonas No 18 Kota Bandung ini, didirikan pada 1987.

 

Komunitas ini berdiri atas prakasa HEK Ruhiyat, Harastoeti Dibyo Hartono, Dibyo Hartono, Francis B Affandi, dan lainnya yang berasal dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang profesi. 

 

Sementara Lawang Buku merupakan salah satu toko buku di Kota Bandung yang menyediakan beragam buku terbitan baru, lawas, langka, sampai yang unik. (*/Golali.com)