Marriott International Gelar Virtual Run To Give 2020

Marriott International Gelar Virtual Run To Give 2020
Marriott International Gelar Virtual Run To Give 2020 (Dok Marriott International)

 

BANDUNG (golali.com) - Marriott International Hotels and Resort menggelar Virtual Run To Give 2020, kegiatan tahun ini berbeda dengan sebelumnya yakni dilakukan secara virtual. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


Virtual Run To Give 2020 bukan perlombaan lari, melainkan gerakan lari nasional, yang berfokus pada tujuan kolektif bukan individu. Para pelari didorong untuk berpatisipasi baik secara individual maupun secara berkelompok yang berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020. 

 

Para pelari juga dapat berpartisipasi dengan cara apa pun yang aman bagi mereka untuk melakukannya berlari di lingkungan, taman setempat, halaman, atau bahkan di ruang tamu dengan terus menjaga jarak dengan aman. 


Kegiatan amal tahunan ini, sebagai aktivitas utama program TakeCare yang merupakan salah satu filosofi dari Marriott International. Kegiatan ini menjadi bagian integral bagi tradisi Marriott, dalam mengembangkan lingkungan yang mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan kepedulian  karyawan terhadap lingkungan sekitarnya.

 

"55 hotel yang bernaung pada Marriott International akan berpartisipasi dalam mengumpulkan dana bantuan untuk seluruh karyawan Marriott Indonesia, yang ekonominya terdampak  pandemi Covid-19," ucap General Manager Sheraton Bali Kuta Resort dan Ketua Komite, Marie Browne dalam keterangan resmi yang diterima golali.com, Rabu (7/10/2020).


Selain general manager dan karyawan hotel, masyarakat umum pun dapat turun berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Aktivitas ini akan menjadi acara amal virtual pertama yang diadakan Marriott Indonesia. 

Run to Give telah berlangsung sejak 2014, Menurut Marie Browne, respon dari publik setiap tahunnya sangat luar biasa, tidak hanya dari keluarga Marriott tetapi juga dari masyarakat umum. 

Untuk mengikuti event ini, peserta bisa bergabung dalam Virtual Run To Give 2020, dengan membuka pendaftaran online melalui https://bit.ly/36sAA87 dan membayar pendaftaraan Rp200 ribu. Peserta akan mendapatkan e-certificate.

Setelah mendaftar peserta dapat memetakan rute tempat berlari sesuai keinginan. Peserta juga dapat memposting waktu lomba mereka di 'Virtual Run To Give Indonesia 2020 "di aplikasi Strava.


Tahun lalu, Run to Give berlangsung di seluruh Asia Pasifik, mendukung mitra nirlaba, badan amal lokal terpilih di seluruh Asia Pasifik serta berkontribusi terhadap upaya bantuan bencana Marriott. 
Dengan support dari pegang saham dan karyawannya, Marriott International bertujuan untuk terus menciptakan dampak positif yang berkesinambungan pada komunitas lokal yang dipandu oleh platform Serve 360: Doing Good in Every Direction.