Mau Karya Visual Dibukukan? Posting di Instagram dengan Tag Dua Akun ini

Mau Karya Visual Dibukukan? Posting di Instagram dengan Tag Dua Akun ini
Posting di instagram karya visual dalam lomba HUT Bandung Heritage (Dok instagram @lawangbuku)

 


BANDUNG (Golali.com) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandung Heritage dan Hari Pusaka Dunia 2021, Bandung Heritage dan Oleh-Oleh Boekoe Bandoeng Lawang Buku  menggelar lomba karya visual foto, sketsa, kolase, dan lainnya dengan tema AKU DAN BANDUNG (Heritage).

 

Untuk mengikuti lomba ini, peserta cukup mengekspresikan pengalaman, pengetahuan, kesan, harapan tentang Bandung, dan heritage-nya dalam karya visual foto, sketsa, kolase, atau lainnya, disertai narasi 150-250 kata. 

Klik juga : 


Karya visual foto, sketsa, kolase, dan lainnya cukup diposting di akun instagram dengan disertai narasi 150-250 kata dan follow serta tag @bandungheritage dan @lawangbuku. 

Jangan lupa posting karya tersebut dengan #hut34banher #akudanbandung2021 #haripusaka2021. Adapun batas posting karya sampai 28 Februari 2021. 

Untuk tiga karya terunik akan mendapatkan voucher Linkaja senilai @ Rp200 ribu. Sementara untuk 50 karya terpilih akan dibukukan. 

Klik juga : 


Sekedar informasi, Bandung Heritage Society  merupakan paguyuban pelestarian budaya Bandung, termasuk bangunan cagar budaya yang ada di Bandung. Komunitas yang sekretariatnya berada di Jalan Batik Jonas No 18 Kota Bandung ini, didirikan pada 1987. 

Komunitas ini berdiri atas prakasa HEK Ruhiyat, Harastoeti Dibyo Hartono, Dibyo Hartono, Francis B Affandi, dan lainnya yang berasal dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang profesi. (*/Golali.com) 

 

Klik juga :