Mau Mencicipi Odading Mang Oleh yang Viral? Berikut Rutenya

Mau Mencicipi Odading Mang Oleh yang Viral? Berikut Rutenya
Odading Mang Oleh dimana? (Tangkapan layar google maps)

 

BANDUNG (Golali.com) - Odading yang diproduksi dan dijual Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kota Bandung sempat viral pada September sampai akhir 2020 lalu. 

 

Roti goreng tersebut viral, setelah selebgram asal Bandung, Ade Londok mempromosikan odading Mang Oleh secara nyeleneh melalui akun media sosial Ade Londok.

Baca juga : 

 

Mau tahu lokasi odading Mang Oleh dimana? Berikut rute menuju tempat berjualan odading Mang Oleh yang punya nama sebenarnya Odading Nusa Sari Pak Sholeh, yang berada di Jalan Baranang Siang samping Pasar Kosambi Kota Bandung :

 

  - Jika dari Alun-alun Kota Bandung, Jalan Asia Afrika arahkan kendaraan ke sebelah kanan menuju Jalan Banceuy. Lalu menuju ke sebelah kanan Jalan ABC lurus menuju Jalan Naripan. 

 

Belok ke kiri menuju Jalan Sunda, belok ke kanan Jalan Veteran. Selanjutnya ke kiri Jalan Ahmad Yani, sebelum Pasar Kosambi belok ke kiri Jalan Baranang Siang, disitulah lokasi odading Mang Oleh.

 

  - Jika dari kawasan Gedung Sate atau Lapangan Gasibu Bandung di Jalan Diponegoro, arahkan kendaraan ke Jalan Supratman Bandung lalu belok kanan ke Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya setelah rel kereta api arahkan kendaraan ke kiri ke Jalan Kembang Sepatu.  

 

Lalu ke kanan menuju Jalan Malabar keluar Jalan Ahmad Yani, nah untuk menuju odading Mang Oleh arahkan kendaraan berbelok menuju Jalan Baranang Siang yang lokasinya setelah Pasar Kosambi.

 

Saat odading Mang Oleh viral, penjualan odading ini pun meningkat, bahkan pembeli sampai mengantre untuk dapat menikmati odading yang dijual Rp1.500 per odading tersebut. (*/Golali.com)