Mau Tahu Komponen Mi 11? Smartphone Berotak Paling Canggih

Mau Tahu Komponen Mi 11? Smartphone Berotak Paling Canggih
Manajemen Xiaomi menunjukkan  komponen  dari  Mi 11 melalui sesi teardown (Dok Xiaomi)

 


JAKARTA (Golali.com) -  Manajemen Xiaomi menunjukkan  komponen  dari  Mi 11 melalui sesi teardown. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan penggunan komponen terbaik dalam menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya.

Sesi teardown Mi 11 berlangsung  secara virtual dengan tim ahli Xiaomi yaitu Senior Technical Support Engineer Xiaomi Indonesia, Woro Prasetio dan Product Manager Xiaomi  Indonesia, Andi Renreng.

Baca juga :

 
“Mi 11 hadir dengan komponen terbaik untuk menawarkan performa dan pengalaman yang sempurna bagi para penggunanya,” ucap Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng.


Proses teardown diawali dari melepaskan laci kartu SIM dan diikuti penutup belakang smartphone menggunakan peralatan khusus dan pemberian panas untuk memudahkan lem terlepas.

Sejumlah komponen yang terlihat dalam sesi tersebut adalah modul kamera, memperlihatkan konfigurasi tiga kamera yakni kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP, dan kamera telemacro 5MP. 


Kamera Mi 11 menawarkan resolusi gambar yang tinggi dan memberikan kemudahan penggunanya dalam menciptakan karya dengan satu sentuhan saja seperti  magic zoom,  time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, dan slow shutter.


Modul speaker adalah komponen menarik lainnya yang disoroti. Mi 11 memiliki dual speakers yang disetel oleh teknisi dari harman/kardon untuk memastikan suaranya tidak hanya lantang tapi juga bisa menampilkan pengalaman yang unik. Dilanjutkan baterai 4600 mAh yang mendukung pengisian cepat 55W atau pengisian nirkabel 50W.


Sesi teardown juga memperlihatkan chipset Snapdragon 888 dari jarak dekat berikut teknologi pendinginan untuk menyebarkan panas. Mi 11 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset terbaru ini dan menikmati kecanggihan fitur yang ditawarkan dari performa, kemampuan pengolahan gambar hingga algoritma AI.(*/Golali.com)