Neo Malioboro Terima Safe Travels, Jaminan Kenyamanan Tamu di Era New Normal

Neo Malioboro Terima Safe Travels, Jaminan Kenyamanan Tamu di Era New Normal
Neo Malioboro menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC)/Dok @NeoMalioboro

 

 

YOGYAKARTA (golali.com) - Neo Malioboro menerima sertifikasi Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC), atas dedikasinya berkomitmen menjaga keselamatan dan kesehatan. Untuk tamu serta karyawan dalam menerapkan sejumlah standar keselamatan new normal, yang sangat efektif.

WTTC dan Safe Travels merupakan otoritas global pada kontribusi ekonomi dan sosial, dari Travel and Tourism. Stempel yang dirancang khusus akan memungkinkan, para pelancong untuk mengenali pemerintah dan perusahaan di 
seluruh dunia, yang telah mengadopsi protokol standar global kesehatan dan kebersihan sehingga konsumen dapat merasakan Safe Travels.

Baca juga : 


"Setelah program Rapid Test Covid-19 reguler yang telah kami jalankan untuk seluruh karyawan kami dengan hasil negatif, Safe Travels ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. Kami terus mencari cara yang inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang
ketika berkunjung kembali ke Neo Malioboro," terang General Manager Neo 
Malioboro, Bobby Siswara dalam keterangan resmi yang diterima golali.com, Rabu (28/10/2020).

Bobby menjelaskan penerapan new normal dalam mencegah penyebaran Covid-19, di hotel yang berlokasi di Jalan Pasar Kembang No 21 Yogyakarta ini antara lain semua staf diinstruksikan untuk tidak berjabat tangan di antara mereka sendiri atau dengan tamu.

Dok @NeoMalioboro

Untuk saat ini semua orang akan menggunakan sapaan Namaste. Selain itu, semua staf dan tamu diarahkan untuk mencuci tangan sesering mungkin, 
menggunakan pembersih tangan secara teratur, dan menjaga jarak saat berbicara satu sama lain atau dengan tamu. 

Semua anggota tim diperiksa suhu tubuhnya tiba di tempat kerja, sehingga staf yang menderita batuk atau demam tidak diizinkan untuk bekerja. Semua staf juga dibekali masker.

"Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dengan menu digital yang menggunakan QR Code, kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan mengonsumsi makanan di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang," pungkas Bobby.

Neo Malioboro merupakan hotel bagian  dari Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara. (*/golali.com)