Pemkot Bandung dan BNI Gelar Swab Test

Pemkot Bandung dan BNI Gelar Swab Test
Dok Humas Pemkot Bandung

BANDUNG (golali.com) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapatkan donasi berupa swab test dari Bank BNI pada Sabtu 11 Juli 2020 di Balai Kota Bandung. Swab test ini rencanya akan dilakukan pada 500 orang  yang terdiri dari  100 orang pihak BNI dan 400 orang akan dibagi ke Kewilayahan.


"Dengan 500 swab test nanti, saya ucapkan terima kasih. Sampai saat ini bantuan ke Pemkot Bandung berupa sembako, APD, bahkan swab test terus mengalir. Dengan test masif seperti ini, kita juga terbantu untuk mendapatkan peta sebaran. Kita berharap curva di Kota Bandung ini terus melandai dan ekonomi menggeliat lagi," terang Wali Kota Bandung dalam rilis yang diterima golali.com. 

Head Of Region BNI Kantor Wilayah Bandung, Haris Agus Handoko menjelaskan, swab test ini bagian dari rangkaian HUT ke-74 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang jatuh pada 5 Juli 2020.


"Program BNI berbagi swab test ini dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia. Jumlahnya 30.000 test yang disesuaikan dengan daerah dengan zonanya seperti biru, merah, hitam. Selain itu juga pada 5 Juli kemarin, kita sudah membagikan sebanyak 146.000 paket sembako di sejumlah wilayah operasi BNI di Indonesia," ucap Haris.