PSBB Kota Bandung Diperpanjang Hingga 20 Mei 

PSBB Kota Bandung Diperpanjang Hingga 20 Mei 
Dok Humas Pemkot Bandung

BANDUNG (golali.com) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga Rabu (20/5/2020) mendatang. Sebelumnya PSBB Kota Bandung sudah berlaku sejak 22 April dan akan berakhir pada 5 Mei 2020.  Perpanjangan ini berkaitan dengan pelaksaan PSBB skala Provinsi Jawa Barat yang akan berlaku pada Rabu (6/5/2020). 

“Kita sudah selesai 5 Mei, tapi gubernur mau mengadakan program kebijakannya untuk Jawa Barat.  Kalau diperpanjang itu kebijakan provinsi, yang pasti kita ikuti,” terang Wali Kota bandung, Oded M. Danial di Media Center Covid-19 di Balai Kota Bandung dalam rilis yang diterima golali.com , Senin (4/5/2020).

Koordinator Bidang Operasional Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Rita Verita meminta warga Kota Bandung untuk tetap disiplin dalam perpanjangan PSBB ini.

"Kami harap seluruh masyarakat paham dengan pemberlakuan PSBB ini. Kami juga mengimbau  keterbukaan dari masyarakat yang merasakan gejala segera memeriksakan diri ke pelayanan Kesehatan. Kita akan tangani dengan sebaik baiknya,“ tutur Rita.