Ridwan Kamil Harap Jabar Juara Umum Lagi Dalam PON XX 2021 di Papua

Ridwan Kamil Harap Jabar Juara Umum Lagi Dalam PON XX 2021 di Papua
Ridwan Kamil Harap Jabar Juara Umum Lagi Dalam PON XX 2021 di Papua (Dok : Humas Pemprov Jabar)

 

 

BANDUNG (Golali.com) - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengharapkan, kontingen Jabar dapat mempertahankan gelar juara umum pada PON XX 2021 di Papua. 

 

Pada perhelatan PON IXX 2016 di Jabar, Jabar keluar sebagai juara umum. 

 

“Target kami Juara satu Juara umum untuk kami pertahankan seperti tahun 2016," kata Kang Emil sapaan akrabnya saat melepaskan Kontingen Jabar pada Kamis, 9 September 2021 di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Baca juga : 


 

Untuk menjadi juara umum, kata Ridwan Kamil, kontingen Jabar harus meraih 164 medali emas.

 

"Mudah-mudahan hasil hitungan kami tidak meleset 164 medali emas bisa Jabar dapatkan. Sehingga semangat Jabar Juara lahir Batin tentu kita bisa pertahankan,” pesan Ridwan Kamil.

 

Ridwan Kamil pun berpesan kepada Ketua KONI Jabar dan jajaran agar menjaga dengan baik kondusivitas keamanan juga keperluan logistik bagi para atlet. 

 

“Kami juga sudah menyampaikan kepada ketua KONI dan jajaran agar kondusivitas keamanan dan logistik untuk atlet Jabar itu betul-betul dihitung diskenariokan sebaik-baiknya,” ungkap Ridwan Kamil.

Baca juga : 

 

Ridwan Kamil akan Hadir Dalam PON XX 2021 di Papua 

 

 

Pada ajang PON Papua XX, Kang Emil beserta jajaran direncanakan akan hadir secara langsung dalam beberapa kesempatan untuk memberikan suntikan semangat para atlet Jabar. 

 

“Saya pribadi akan pergi ke sana dalam satu dua kesempatan untuk menyemangati atlet-atlet Jabar,” tutupnya.(*/Golali.com)