Riung Priangan Adakan Gathering Riung Priangan Reborn

Riung Priangan Adakan Gathering Riung Priangan Reborn
Dokumentasi Riung Priangan

 

BANDUNG (golali.com) - Perhimpunan para General Manager (GM) hotel berbintang di Kota Bandung Riung Priangan mengadakan  Gathering Riung Priangan “ Reborn “ di Arion Swiss-bell Hotel Bandung, Jumat 24 Juli 2020. Tujuan acara ini memaparkan visi misi dan langkah Riung Priangan dalam mencapai visi misi tersebut serta pelantikan Ketua Riung Priangan Arief Bonafianto.

Acara ini dihadiri para General Manager (GM) hotel di Kota Bandung, Ketua PHRI Jawa Barat (Jabar) Herman Muchtar,asosiasi profesi perhotelan, perwakilan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, serta para awak media dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam acara ini dilakukan penyematan pin kepada para senior GM dan memperkenalkan kepengurusan Riung Priangan yang baru. Ketua Riung  Priangan Arief Bonafianto menjelaskan Riung Priangan mencanangkan beberapa kegiatan di masa pandemi Covid-19 ini, dimana kegiatan tersebut akan dilakukan berkolaborasi dengan beberapa pihak lain. Tujuannya berusaha untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi hotel dan pariwisata dimasa pandemi ini.