Royal Malioboro by Aston Berbagi Kebahagian dengan Porter Stasiun Tugu

Royal Malioboro by Aston Berbagi Kebahagian dengan Porter Stasiun Tugu
Perwakilan dari Royal Malioboro by Aston memberikan makanan dan minuman kepada porter di Stasiun Tugu Kota Yogyakarta (Dok Royal Malioboro by Aston)

 


YOGYAKARTA (Golali.com) - Royal Malioboro by Aston memberikan 30 makanan dan minuman untuk berbuka puasa Ramadan kepada 30 porter di Stasiun Tugu Kota Yogyakarta pada Kamis, 6 Mei 2021.
 

Porter merupakan orang yang bekerja membantu penumpang, membawakan barang di stasiun kereta api. 

Pembagian dilakukan perwakilan staf hotel kepada 30 porter secara langsung di Stasiun Tugu Kota Yogyakarta. Semua kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19. 

 

Baca juga : 

 

Perwakilan staf sempat berdialog dan memberi dukungan, kepada para porter untuk semangat bekerja di Ramadan ini dalam masa pandemi Covid-19.

Menurut Human Resource Manager, Royal Malioboro by Aston, Deddy Haryatmo selama pandemi banyak pekerja di bidang jasa yang ikut terdampak, salah satunya porter karena perjalanan atau jumlah penumpang kereta yang menurun sehingga berdampak langsung terhadap besarnya pemasukan para porter di Stasiun Tugu.

 

Baca juga : 

 

"Mereka jadi kerap mengabaikan waktu berbuka puasa dengan menu seadanya. Kami menginisiasi kegiatan ini untuk membantu meringankan hal tersebut,“ ungkap Deddy Haryatmo dalam rilis yang diterima Golali.com, Jumat (7/5/2021).

Sepanjang 2021, Royal Malioboro by ASTON  menargetkan akan menggelar 4 kegiatan dalam program CSR. Tujuannya untuk mendorong dan menumbuhkan semangat kemanusiaan, keikhlasan, serta untuk menunjukkan apresiasi hotel kepada lingkungan di sekitar hotel.

Royal Malioboro by Aston termasuk hotel bintang 4, di bawah jaringan Archipelago International. Royal Malioboro by Aston berlokasi di Jalan Pasar Kembang No 29 Kota Yogyakarta yang berada di sekitar Stasiun Tugu. (*/Golali.com)