Royal Malioboro by ASTON, Hotel Berkonsep Modern Elegan Tradisional

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Berkonsep Modern Elegan Tradisional
Royal Malioboro by ASTON

 

 

YOGYAKARTA (Golali.com) - Pilihan hotel di kawasan Malioboro semakin beragam, salah satunya dengan hadirnya Royal Malioboro by ASTON yang berlokasi di Jl. Pasar Kembang No 29 Kota Yogyakarta. Royal Malioboro by ASTON, dapat dipilih sebagai sarana akomodasi untuk kepentingan wisata maupun bisnis. 


Hotel bintang 4 bagian dari Archipelago International ini, memulai trial opening sejak 20 Desember 2020. Secara interior dan eksterior Royal Malioboro by ASTON, berdesain modern dan elegan dengan sentuhan tradisional Jawa.


Royal Malioboro by ASTON memiliki 132 kamar, yang terdiri dari tipe Kamar
Deluxe sampai Suite. Dilengkapi dengan beberapa ruang pertemuan, salah satunya Malioboro Ballroom yang berkapasitas hingga 360 orang, Tugu Restoran, serta Pagilaran Lounge.

Sementara di lantai 9, terdapat kolam renang, gym, spa, dan sky lounge.

Baca juga : 

 


Perpaduan suasana modern elegan dan tradisional sudah terasa, saat tamu menunggu melakukan registasi dengan menikmati suasana romantis Malioboro di 
Pagilaran Lounge yang terletak di lantai 1.

Di sini tamu disuguhi berbagai macam makanan ringan termasuk kue, kopi, teh, hi-tea berupa jamu beras kencur, kunir asem, wedang jahe, jajanan pasar, dan makanan tradisonal lainnya.


"Situasi saat ini memang menantang bagi semua pihak, terutama bagi industri pariwisata. Hotel ini memang sudah kami rencanakan untuk dibuka pada tahun lalu jauh sebelum adanya pandemi. Situasi saat ini memang tidak mudah, tapi tidak menyurutkan niat kami untuk membuka hotel bintang 4 di kawasan Malioboro," terang General Manager Royal Malioboro by ASTON, Bobby Siswara dalam rilis yang diterima Golali.com, Jumat (19/3/2021).

 

Baca juga :

 

Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Bobby menerangkan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, bagi tamu yang akan menginap di Royal Malioboro by ASTON, menunjukan hasil rapid antigen atau hasil swab ketika melakukan proses registrasi. 

Tamu juga harus mengisi Formulir Pernyataan Riwayat Perjalanan Tamu, hal ini mengurangi resiko
penyebaran virus. 


Hotel ini telah menerima sertifikasi Safe Travel dari World Travel & Tourism Council. Selain itu, seluruh karyawan hotel telah mengikuti vaksinasi covid-19 secara massal di Benteng Vredeburg yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta pada Senin, 1 Maret 2021 dan Senin, 15 Maret 2021.


"Kami beradaptasi dengan keadaan saat ini, kami siap dengan protokol
kesehatan yang dilaksanakan dengan baik. Kami percaya industri pariwisata akan bangkit kembali, semua orang sudah sangat merindukan bepergian, dan Royal Malioboro akan menjadi rumah yang
tepat dan aman untuk menyambut mereka kembali “ ucap Bobby. (*/Golali.com)