Sebelum Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Pernah Bermain di Sinetron ini

Sebelum Sinetron Ikatan Cinta,  Arya Saloka dan Amanda Manopo Pernah Bermain di Sinetron ini
Sinetron Ikatan Cinta bukan sinetron pertama untuk Amanda Manopo dan Arya Saloka (Dok FB Ikatan Cinta)

 


 
Arya Saloka dan Amanda Manopo, kini lebih identik dengan tokoh Andin dan Aldebaran dalam sinema elektronik (sinetron) Ikatan Cinta, yang tayang di RCTI sejak Oktober 2021.

 

Sinetron Ikatan Cinta, bukanlah sinetron pertama bagi Amanada Manopo maupun Arya Saloka dalam menunjukkan kemampuan mereka dalam berakting. 


Amanda Manopo, aktris kelahiran 9 Desember 1999 ini pernah bermain dalam berbagai judul sinetron antara lain : 


Sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia 


Amanda Manopo berperan sebagai Ariel, seorang putri duyung . Sinetron ini tayang di SCTV pada 2016 sampai 2017. 


Sinetron Cinta Sebening Embun


Dalam sinetron Cinta Sebening Embun, Amanda Manopo berperan sebagai Nayla, yang mengalami depresi akibat perbuatan yang dilakukan perampok ke rumah ibunya. Sinetron ini tayang pada 2019 di RCTI. 


Selain ketiga sinetron tersebut ada lagi beberapa judul sinetron, film, dan FTV yang menunjukan kualitas akting dari Amanda Manopo.   

Baca juga : 

 

 

Arya Saloka, aktor kelahiran 27 Juni 1991 pernah berperan di berbagai sinetron, film, dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah Arya Saloka bintangi yaitu :


Sinetron Get Married : The Series 2


Dalam sinetron yang tayang di SCTV pada 2013 sampai 2014 ini, Arya Saloka berperan sebagai Guntoro salah satu teman dari Mae sebagai tokoh utama. 


Sinetron Tamu Tak Diundang 


Sinetron ini tayang di RCTI pada 2019 dan diputar kembali pada 2021 ini, Arya Saloka berperan sebagai Andri, anak pertama dari kedua tokoh utama pasangan suami istri Rizal dan Minah. (*/Golali.com)