Sembilan Warga Kelurahan Cijagra Positif Covid-19

Sembilan Warga Kelurahan Cijagra Positif Covid-19
ilustrasi pixabay

 

BANDUNG (golali.com) - Sembilan warga di Kelurahan Cijagra terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test. Untuk itu, Lurah Cijagra Maman Suparman meminta kepada sembilan warga guna melakukan isolasi mandiri. 

"Hasil swab test sembilan orang positif, terdiri dari dua aparatur sipil negara (ASN) Kelurahan, satu anggota LPM, dua anggoga Linmas, satu petugas gober, satu ketua RT, dan dua anggota Karang Taruna," urai Maman dalam rilis Humas Pemkot Bandung yang diterima golali.com, Rabu (24/6/2020).

Selain itu, pihaknya langsung mensterilisasi  area kantor kelurahan (tempat mereka terkonfirmasi pernah bersosialisasi) dengan menyemprotkan disinfektan baik secara mandiri maupun oleh PMI Kota Bandung. 


“Penyemprotan dilakukan tiga kali sehari pagi, siang, dan sore. Kita wajib melindungi dan memberikan solusi terkait kesehatan dan kegiatan pelayanan. Sehingga saya memerintahkan pelayanan tetap buka hanya saja untuk sementara pelayanan di kelurahan adalah via online karena kantor ditutup untuk sterilisasi,” urai Maman.

Guna memenuhi kebutuhan sembilan warga positif Covid-19, Kelurahan Cijagra telah memberikan bantuan berupa uang dan kebutuhan pokok. "Beberapa bantuan itu dari donatur yang saya cari untuk membantu mereka,” tutup Maman.