Struggle Farm Berikan Diskon Harga Hewan Kurban Bagi Nakes, Ini Syaratnya

Struggle Farm Berikan Diskon Harga Hewan Kurban Bagi Nakes, Ini Syaratnya
Hewan ternak di Struggle Farm (Dok : IG @strugglefarm)

 


BANDUNG (Golali.com) -  Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, menjadi momen yang dipilih Struggle Farm, salah satu peternak dan penjual hewan kurban di Kota Bandung. 

Untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang menangani Covid-19, yang hendak berkurban domba. 

Apresiasi yang diberikan Struggle Farm,  berupa potongan harga 20 persen bagi nakes yang telah berjuang untuk menangani pandemi Covid-19 ini. 

"Ini sebagai apresiasi kami selaku peternak hewan kurban, agar nakes yang menangani covid-19 tetap bisa menjalankan ibadah ditengah pandemi," ujar Pemilik Struggle Farm, Iqwan Sabda Romli kepada Golali.com, Minggu 4 Juli 2021.

Baca juga :

 

 

Iqwan menjelaskan harga domba kurban yang tersedia di Struggle Farm, berkisar antara Rp1,8 juta hingga Rp7 juta per ekor. 


Untuk mendapatkan potongan harga tersebut, para nakes cukup menunjukkan kartu identitas tempat nakes tersebut berdinas di rumah sakit atau tempat lainnya yang berhubungan dengan penanganan Covid-19.

"Ada beberapa nakes yang sudah beli, dan mereka juga ada yang sambil bercerita bagaimana perjuangan mereka menangani pasien, hingga sulit ketemu keluarga, bahkan tahun kemarin ada yang pengen tapi terkendala dengan biaya. Mudah-mudahan ini menjadi amal dan ibadah bersama ditengah pandemi," kata Iqwan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Struggle Farm dapat mengunjungi akun instagramnya @strugglefarm. Selain domba, Struggle Farm pun menyediakan hewan kurban sapi dan kambing. (*/Golali.com)