Tahun ini, Xiaomi Targetkan Penambahan Authorized Mi Store

Tahun ini, Xiaomi Targetkan Penambahan Authorized Mi Store
Peresmian salah satu Authorized Mi Store (Dok Xiaomi)

 

JAKARTA (Golali.com) - Xiaomi menambah dua Authorized Mi Store di Jakarta dan Semarang. Dengan penambahan dua Authorized Mi Store ini, Xiaomi kini telah memiliki 51 Authorized Mi Store yang tersebar di kota besar Indonesia.

Seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Karawang, Cirebon, Cilegon, Kediri, Gresik, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Sleman, Banjarmasin, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Surabaya, Medan, Jember, Bengkulu dan kota besar lainnya. 


Dua Authorized Mi Store baru tersebut, tepatnya berlokasi di Mal Artha Gading Jakarta dan Paragon City Mall Semarang. 

 

Baca juga : 

“Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan, yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya. Ini adalah komitmen kami dalam menghadirkan yang terbaik karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan,” tutur Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam rilis yang diterima Golali.com, Selasa (9/3/2021).

Selain itu tujuan pembukaan lokasi Authorized Mi Store baru ini, sambung Alvin untuk memudahkan Mi Fan dalam mendapatkan produk secara mudah dengan harga resmi.

Konsumen pun akan mendapatkan manfaat sepenuhnya dari produk resmi seperti jaminan purna jual dari 99 titik pusat pelayanan aftersales di seluruh Indonesia.


Untuk itu, Xiaomi berencana untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini. (*/Golali.com)