Mitra Gojek Bisa Tambah Penghasilan Melalui DigiPOS Aja! Telkomsel , Begini Caranya!

Mitra Gojek Bisa Tambah Penghasilan Melalui DigiPOS Aja! Telkomsel , Begini Caranya!
Digipos Aja! aplikasi baru dari Telkomsel (Dok Tangkapan Layar)

 


JAKARTA (Golali.com) - Telkomsel dan Gojek berkolaborasi meluncurkan Aplikasi DigiPOS Aja! bagi para mitra usaha Gojek. 


Melalui Aplikasi DigiPOS Aja!  para mitra usaha Gojek dapat menjadi mitra reseller, penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.

Cara Penggunaan DigiPOS Aja! : 

Mitra usaha Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller Telkomsel dapat mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store. 

Kemudian mendaftar dan memilih menu Mitra Gojek di aplikasi serta mengikuti langkah-langkah yang tertera. 

Informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi dan panduan menggunakan DigiPOS Aja! dapat diakses melalui telkomsel.com/DigiPOSAJA .


"Sinergi layanan yang lebih dalam ini juga, membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam,” ucap Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan, dikutip dari rilis resminya, Rabu (10/3/2021).

Baca juga : 

VP Strategic Partnership Gojek, Amelia Callista Sutanto mengatakan para mitra usaha Gojek, kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil,  memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz.


Aplikasi GoBiz, merupakan aplikasi dari Gojek yang selama ini memfasilitasi mitra Gojek khususnya usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam berbisnis mulai dari hulu sampai hilir dalam masa pandemi Covid-19 sehingga dapat terus bertahan.(*/Golali.com)