Tempel Stiker Bantuan Covid-19 agar Tepat Sasaran

Tempel Stiker Bantuan Covid-19 agar Tepat Sasaran
Foto Dok Humas Pemkot Bandung

 

BANDUNG (golali.com) - Guna mengawasi dan memudahkan distribusi bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sembako Nasional (BSN) bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan tanda dengan stiker pada rumah warga dalam program tersebut. 

"Jadi masyarakat juga ikut mengawasi bahwa yang bersangkutan memang layak mendapat bantuan. Kalau ternyata nanti penerima bantuan ini ada yang sudah naik kelas, mudah-mudahan tidak mengambil bantuan lagi," tandas Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam rilis yang diterima golali.com, Jumat (19/6/2020).

Yana berharap apabila warga yang saat ini mendapatkan bantuan dan kedepannya sudah naik kelas, maka saat mendapatkan bantuan bisa menyerahkannya kepada yang lebih berhak. Sehingga prinsip keadilan bisa tercipta di tengah pandemi Covid-19.

"Dampak pandemi Covid-19 ini sangat berdampak terhadap sosial ekonomi masyarakat yang sangat banyak. Sehingga harapannya bantuan dari pemerintah pusat, provinsi, maupun kota itu betul-betul tepat sasaran," harap Yana.