Topremit Perluas Remitansi ke Eropa

Topremit Perluas Remitansi ke Eropa
dok Topremit

 

JAKARTA (golali.com) - Penyedia layanan remitansi online Topremit memperluas layanan pengiriman uang, dari Indonesia ke berbagai negara di Eropa yaitu Inggris, Jerman, Prancis, dan Belanda. Sebelumnya 
Topremit telah melayani pengiriman uang ke berbagai negara di benua Australia dan Asia yaitu Malaysia, Singapura, Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, India, Jepang, Thailand, Vietnam, Bangladesh, Kamboja, Sri Lanka, Nepal, Pakistan, serta Turki.

“Sejak bisnis kami beralih ke platform online dan selular pada 2018 yang lalu, kami telah dipercaya oleh 32.750 pengguna di Indonesia untuk mengirimkan lebih dari Rp 554 milyar ke 16 negara di Asia dan Australia. Pada minggu ini, kami memperluas layanan kami ke Inggris, Jerman, Belanda, dan Prancis sebagai langkah pertama dari rencana ekspansi kami ke Eropa untuk semakin memperkaya layanan kami," tutur CEO Topremit Hermanto dalam rilis yang diterima golali.com. 

Topremit menghadirkan empat langkah mudah dan cepat untuk mengirimkan uang secara online, dengan waktu penerimaan mulai dari lima menit (Singapura-SGD), 10 menit (Inggris-GBP), hingga satu hari kerja bank, tergantung dari negara tujuan dan cara penerimaan dana. Biaya transaksi Topremit menjamin biaya layanan dan kurs yang transparan, juga garansi pengembalian dana 100 persen bila transaksi gagal.

“Kami mengembangkan aplikasi seluler agar layanan Topremit semakin mudah digunakan dan mampu mengirim dana dengan semakin cepat. Selain itu, kami juga menjamin kurs dan biaya layanan yang transparan sehingga pelanggan kami dapat mengetahui jumlah tepat dana yang akan diterima dan juga seluruh biaya layanan yang harus dikeluarkan sebelum menyetujui pengiriman dana,” terang CMO Topremit Henry Wirawan.