Vaksinasi Covid-19 Massal di Unpad Jatinangor Khusus Bagi yang Sudah Terdaftar dan Terjadwal

Vaksinasi Covid-19 Massal di Unpad Jatinangor Khusus Bagi yang Sudah Terdaftar dan Terjadwal
Kampus Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang

 

 

SUMEDANG (Golali.com) - Universitas Padjajaran (Unpad) menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Kampus Unpad Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung selama 2 hari, yaitu 24 dan 25 Juli 2021. 

 

Baca juga :

 

Menurut  Plt. Ketua Satgas Pencegahan & Penanganan Covid-19 Unpad, Irvan Afriandi  dalam rilis resminya : 

 

 1.   Kegiatan vaksinasi hanya ditujukan bagi keluarga dosen, keluarga tenaga kependidikan, para mahasiswa Unpad, serta  masyarakat Kecamatan Jatinangor yang sudah terdaftar. 

 

 2. Satgas Covid-19 Unpad  tidak membuka link pendaftaran lain, selain yang sudah diumumkan sebelumnya kepada civitas akademik Unpad. 

 

 3. Untuk pendaftaran kuota khusus bagi warga masyarakat Kecamatan Jatinangor, dilakukan melalui kerja sama dengan Kantor Kecamatan Jatinangor. 

 

 4. Hanya peserta terdaftar dan terjadwal, yang akan diberi pelayanan vaksinasi. Panitia akan menolak permintaan pendaftaran dan pelayanan vaksinasi kepada seseorang yang tidak terdaftar dalam sistem pendaftaran dimaksud. 

 

 5. Bagi warga Jatinangor yang belum terlayani dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, Unpad akan membuka pendaftaran baru pada Agustus 2021 mendatang. Cek informasi secara berkala di website www.unpad.ac.id. (*/Golali.com)