Vaseline Repairing Jelly Aloe, Kekuatan Lidah Buaya untuk Merawat Kulit dan Bibir

Vaseline Repairing Jelly Aloe, Kekuatan Lidah Buaya untuk Merawat Kulit dan Bibir
Vaseline Repairing Jelly Aloe (Dok Golali.com)



Berada di kawasan tropis, sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Baik dalam kondisi hujan maupun kemarau, untuk itu perlu perawatan khusus dalam menjaga kelembapan kulit.

Mulai dari kulit tubuh maupun bibir, pasalnya kondisi kering pada beberapa orang tidak hanya menyerang kulit tubuh, muka, tetapi juga kulit bibir.

Salah satu cara mengatasinya, tim golali.com mencoba produk baru dari Vaseline yakni Vaseline Repairing Jelly Aloe. Kandungan lidah buaya (aloe vera) yang kaya akan vitamin E, mampu menghilangkan kulit mati. Mengandung aloe untuk kulit cantik, lembap, dan ternutrisi.

Klik Juga : 


Vaseline, produk Milott Laboratories Co,Ltd Thailand dan didistribusikan PT Uniliver Indonesia ini terbuat dari petrolatum, perfume, aloe barbadensis leaf extract, tocopheryl acetate, BHT.


Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari Vaseline dengan kemasan tutup berwarna biru ini, cukup mudah.


Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang diinginkan pada pagi dan malam hari. Sehingga akan membantu menenangkan kulit kering.

Untuk bibir kering dan pecah-pecah, oleskan pada pagi dan malam hari. Untuk pengaplikasian dengan lipstik, oleskan sebelum menggunakan lipstik. Jadikan Vaseline Repairing Jelly Aloe, sebagai pelembab bibir.

Harga Vaseline Repairing Jelly Aloe di Alfamart pada Desember 2020 ini Rp27.500 ukuran 50 ml. (*/golali.com)


Klik Juga : Adelia Pasha “Ungu” dan Shanty Denny “Cagur” jadi Muse Indonesia Hijab Walk di Bandung