Xiaomi Indonesia Tawarkan Harga Baru Redmi Note 9

Xiaomi Indonesia Tawarkan Harga Baru Redmi Note 9
Redmi Note 9 Tawarkan Harga Khusus untuk pembelian di Mi Store maupun Mi Shop. Dok Mi.com

 

JAKARTA (golali.com) - Xiaomi Indonesia mengumumkan harga baru Redmi Note 9 mulai dari Rp 2.299.000, konsumen bisa membeli smartphone yang memiliki konfigurasi kamera utama 48 MP ini di mi.com dan channel e-commerce partner. Sementara untuk pembelian di Mi Store maupun Mi Shop, konsumen bisa mendapatkan harga khusus. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima golali.com, Xiaomi Indonesia memberikan penawaran untuk mendapatkan Mi Casual Daypack seharga Rp 9.900 setelah membeli Redmi 8 dan Redmi 8A Pro untuk semua varian. Penawaran ini berlaku dari 12 September sampai 30 September 2020, khusus pembelian di Mi Store.

Adapun spesifikasi unggulan dari Redmi Note 9 di antaranya selain kamera utama beresolusi tinggi, ponsel pintar ini pun memiliki konfigurasi kamera ultrawide 8 MP, kamera depth sensor 2 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera selfie 13 MP.

Selain itu, ponsel yang beratnya tak mencapai 200 gram ini berbahan kaca depan Gorilla Glass 5 dengan ukuran layar 6,53 inci. Memiliki chipset Mediatek Helio G85, baterai berkapasitas jumbo 5.020 mAh, dan konfigurasi RAM dan media penyimpanan internal 4 GB/64 GB atau 6 GB/128 GB.