Xiaomi Luncurkan Mi TV 4 Bezel-less, Hadirkan Pengalaman Visual dan Audio yang Paripurna

Xiaomi Luncurkan Mi TV 4 Bezel-less, Hadirkan Pengalaman Visual dan Audio yang Paripurna
TV pintar Xiaomi seri Mi TV 4 Bezel-less (Dok Xiaomi)

JAKARTA (Golali.com) - Xiaomi meluncurkan seri TV pintar seri Mi TV 4 Bezel-less, pada 6 Januari 2021.Seri ini tersedia dalam tiga ukuran layar yakni 32”, 43”, dan 55” (inci).

Seri ini bisa didapatkan secara langsung di Mi Store serta membeli secara online di Mi.com dan official store Xiaomi Indonesia pada penyedia platform e-commerce Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Klik juga : Tutup Akhir Tahun, Xiaomi Masuk 100 Billion Dollar Club


Berdasarkan rilis resmi yang diterima Golali.com, selama tujuh kuartal berturut-turut, Xiaomi memimpin dalam hal pengapalan TV pintar untuk pasar China, dan menempati peringkat lima besar di pasar global.


Mi TV 4 Bezel-less memiliki layar imersif, berkat pinggiran tipis, sehingga memberikan pengalaman menonton konten yang maksimal.

Ditambah desain yang premium menjadikan Mi TV 4 Bezel-less mewah dan elegan.

Klik juga : Mi Watch dan Mi Watch Lite, Perangkat Teknologi untuk Ukur...


TV pintar ini ditanami sistem operasi PatchWall OS yang dikembangkan Xiaomi yang mengkurasi konten sesuai selera penggunanya dari 700.000 jam konten, disertai Android TV yang memungkinkan perangkat ini menjalankan aplikasi atau layanan streaming yang tersedia.



Mi TV 4 Bezel-less dilengkapi dengan slot HDMI dan USB untuk mewadahi segala kebutuhan hingga koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan speaker, headphone, serta perangkat pengendali.

Adapula fitur Chromecast yang memungkinkan isi layar smartphone bisa ditampilkan di televisi. Ditambah remote bluetooth yang mendukung pencarian perintah suara menjadikan pengalaman dengan Mi TV 4 Bezel-less.


Ditambah fitur Mi Quick Wake, yang mempersingkat waktu tunggu sejak tombol daya ditekan hingga konten yang siap dinikmati di layar hanya dalam waktu 0,5 detik saja dari angka umum 5-10 detik pada produk TV pintar lainnya.


Berikut spesifikasi masing-masing varian :

Mi TV 4 55” Bezel-less 4K hadir untuk memberikan pengalaman auditori dan visual yang paripurna.

1. Layar Quantum Dot Display yang menampilkan resolusi gambar 4K dengan sentuhan akhir, berupa pinggiran berbahan metal.

2. Perangkat ini memiliki color gamut 100 persen atau kemampuan menampilkan rentang warna sesuai aslinya, berkat dukungan Vivid Picture Engine Technology serta sertifikasi Dolby Vision dan HDR10+.

3.Teknologi MEMC (Motion Estimation, Motion Compensation) hadir dalam perangkat ini untuk menawarkan tampilan yang lebih halus, sehingga sebuah konten bisa terlihat punya frame per detik lebih banyak.

 

4. Menghadirkan suara yang sinematik merupakan janji yang bisa ditepati oleh Mi TV 4 55” Bezel-less 4K berkat pengeras suara yang memiliki total output 30W disertai dukungan sertifikasi Dolby Audio.

5.Slot koneksi di belakang TV memudahkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat audio yang sudah ada. Dukungan sistem operasi Android 10 untuk perangkat ini menjadikan pengalaman menonton yang lebih baik.

 
Klik juga : Xiaomi Indonesia Tawarkan Harga Baru Redmi Note 9


Mi TV 4 43” Bezel-less

1. Pengalaman imersif seperti varian sebelumnya.

2. Resolusi FHD (1920x1080), teknologi Vivid Picture Engine yang menampilkan reproduksi warna yang akurat serta kontras yang lebih dalam, agar pengguna bisa menikmati tayangan TV dan film favorit dengan tampilan visual memukau.

3.Output pengeras suara 20W yang didukung sertifikasi DTS-HD, melengkapi sensasi menonton konten di layar serta dukungan untuk perangkat audio eksternal bila dibutuhkan.

 

Mi TV 4 32” Bezel-less 

1. Desain premium serta pengalaman layar yang juga imersif melalui ukuran layar yang sesuai untuk di semua ukuran kamar.

2. Resolusi HD (1366x768) disertai kemampuan reproduksi warna dan kontras yang sama dengan seri Mi TV 4 Bezel-less lainnya menjadikan varian ini sebagai pilihan tepat untuk berbagai skenario.

3. Ukuran kecil bukan menjadi alasan untuk berkompromi demi pengalaman auditori karena output pengeras suara 20W yang dipasang pada TV pintar ini.