Xiaomi Perkenalkan Penyedot Debu, Bisa Dikendalikan Smartphone

Xiaomi Perkenalkan Penyedot Debu, Bisa Dikendalikan Smartphone
Xiaomi memiliki beragam produk penyedot debu (Dok Xiaomi)

 


JAKARTA (Golali.com) -   Xiaomi memperkenalkan tiga produk AioT berupa tiga jenis penyedot debu yaitu Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini. 


Penyedot debu berteknologi tinggi ini, disebut-sebut dapat melindungi dari ancaman penyakit berkat filter HEPA di dalamnya. Mi Robot Vacuum-Mop Essential  ini, mampu menyapu sekaligus mengepel lantai untuk ruangan yang berukuran hingga 90 meter persegi dan dapat dikendalikan hanya melalui layar smartphone.

Baca juga :

Mi Vacuum Cleaner Light, bisa dioperasikan hingga 45 menit dalam sekali pengisian daya. Sementara itu Mi Vacuum Cleaner Mini memiliki ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk membersihkan lipatan pada sofa atau jok mobil.

Baca juga :

 
Ketiganya mulai dijual pada 23 Maret 2021 dengan harga untuk Mi Robot Vacum –Mop Essential harga perkenalan Rp2.199.000 dan harga offline Rp2.299.000. Untuk Mi Vacuum Cleaner Light harga perkenalan Rp1.399.000 dan harga offline Rp1.499.00. Sementara Mi Vacuum Cleaner Mini harga perkenalan Rp629.000 dan harga offline Rp649.000. (Yatni Setianingsih/Golali.com)

 

Baca juga :