XL Axiata Luncurkan Paket AXIS  Boostr Edukasi dan Boostr Conference, untuk Belajar dari Rumah 

XL Axiata  Luncurkan  Paket AXIS  Boostr Edukasi dan Boostr Conference, untuk Belajar dari Rumah 
XL Axiata

 

JAKARTA (golali.com) - XL Axiata Meluncurkan Paket Axis  Boostr Edukasi dan Boostr Conference, untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menghindari penyebaran pandemi Covid-19 di lingkungan sekolah melalui program belajar dari rumah. 


Adapun paket “Boostr Edukasi” yang tersedia untuk para pelajar dan mahasiswa, yaitu mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari. Pilihan paket ini dapat dimanfaatkan untuk mengkases aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.


Selain itu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud  di alamat https://belajar.kemendikbud.go.id dan Spada Indonesia Kemendikbud di https://spada.kemdikbud.go.id atau https://lmsspada.kemdikbud.go.id/. Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang telah terdaftar di aplikasi AXISnet.

 
Sementara untuk paket kolaborasi secara virtual, paket “Boostr Conference” menawarkan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari. Pelanggan dapat memanfaat paket ini untuk mengakses layanan bekerja dan belajar dari rumah yang paling banyak digunakan yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.Program yang berlaku secara nasional ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

 

“Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada pola akses pelajar dan mahasiswa Indonesia pada layanan data yang paling dibutuhkan. Instruksi untuk belajar dari rumah mengharuskan mereka mengakses sejumlah layanan data yang bisa mendukung produktivitasnya. Untuk itu, AXIS berinovasi menghadirkan paket Boostr Edukasi dan Boostr Conference guna memenuhi kebutuhan tersebut. Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” ungkap Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam rilis yang diterima golali.com, Senin (3/8/2020).