XL Home Perluas Jaringan ke Bandung

XL Home Perluas Jaringan ke Bandung
dok XL Axiata

 

JAKARTA (golali.com) - XL Home sebagai salah satu produk dari XL Axiata akan memperluas wilayah jangkauan jaringan ke Bandung, Surabaya, Malang, dan Solo pada Juni 2020. Sampai saat ini XL Home  menjangkau wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru.

 

Di kutip dari rilis resmi XL Axiata yang diterima golali.com, Kamis (4/6/2020) XL HOME telah membangun jaringan fiber optic yang menjangkau lebih dari 300 ribu rumah dan siap terkoneksi dengan layanan XL HOME Entertainment Box.

 

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat, untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru.

 

Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra  seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 1Gbps, tanpa batas. Kecepatan akses seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.